Minggu, 25 Januari 2009

Tentang Kami


Jangan biarkan seseorang meremehkan kita, tunjukkan pada mereka bahwa kita mampu, mampu untuk melakukan yang terbaik untuk semua.
Biarkan kehidupan berjalan seperti air mengalir, apa adanya, yang penting kita berusaha untuk menjadikan hidup ini berarti buat orang lain, buat orang-orang yang kita sayangi.
Terus belajar dan belajar, sesuatu yang nampak pasti bisa dipelajari, tidak ada yang tak mungkin selagi kita mau mencoba, belajarlah dari kesalahan yang kita lakukan, karena dari kesalahan yang kita lakukan kita bisa mengerti yang harus kita perbuat, tidak ada kata terlambat untuk mencoba.
Ubah cara hidup yang terlalu berlebihan, kesederhanaan yang kami perlihatkan, tak perlu menunjukkan bahwa sesuatu itu dapat dibeli dengan uang, untuk mendapatkan yang kita inginkan harus berusaha dengan kemampuan sendiri, biarpun itu harus mengorbankan apa yang kita miliki.
Kesetiakawanan menjadi prioritas yang harus dijunjung tinggi pada setiap situasi apapun, saling menghargai setiap pendapat, saling berbagi, dan kebersamaan yang menjadi landasan kokohnya persahabatan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com